Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Ikut Dekati Ever Banega

Manchester United telah memantau performa Ever Banega dalam beberapa pekan terakhir.


OLEH TEGAR PARAMARTHA Ikuti di twitter Klub Liga Primer Inggris Manchester United ikut dalam perburuan gelandang Valencia, Ever Banega, di bursa transfer musim dingin ini.


The Daily Star mengabarkan bahwa pemain asal Argentina berusia 25 tahun tersebut ingin hengkang dari Mestalla dan Valencia akhirnya bersedia untuk mengabulkan keinginan sang pemain tersebut.


Tim pemantau United telah menyaksikan aksi Banega sebanyak tiga kali dalam beberapa pekan terakhir. Ia memiliki klausul pembelian sebesar £50 juta tetapi krisis finansial yang dialami Valencia diyakini akan membuat klub bersedia melepaskannya jika ada yang berani menebus £20 juta.


Sebelumnya, Napoli dan Juventus dikabarkan menjadi tim terdepan dalam perburuan Banega. Bahkan, Napoli diyakini telah mengajukan penawaran sebesar €18 juta untuk pemain tersebut.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Ikut Dekati Ever Banega. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/manchester-united-ikut-dekati-ever.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Jumat, 22 November 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Ikut Dekati Ever Banega"

Posting Komentar