Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Tegakkan Kepala Lagi!

Tom Cleverley (kanan).(foto:Rebecca Naden/Reuters)

CARDIFF - Hasil imbang Manchester United kontra Cardiff City di laga pekan ke-12 Premier League tidak membuat seluruh skuad asuhan David Moyes putus asa. Hal ini justru membakar semangat gelandang Tom Cleverley untuk segera bangkit.


Sebelum turun minum Setan Merah unggul dengan perolehan skor 2-1 berkat gol Wayne Rooney dan Patrice Evra, akan tetapi gol yang diciptakan Kim Bo Kyung pada masa Injury time telah mematahkan harapan Cleverley dkk untuk merangkak ke atas klasemen Premier Legue.


Pemain internasional Inggris ini mengaku kecewa tetapi dirinya tetap mengakui kehebatan rival mereka yang bermain dengan baik sejak pertemuan terakhir pada musim 1961-1962 di stadion yang sama (Cardiff City Stadium).


Hasil imbang (2-2) ini harus memaksa Wayne Rooney Cs turun satu peringkat ke posisi enam dengan perolehan 21 poin. Sebelumnya United, berada di posisi lima dan hanya selisih lima poin dari Arsenal yang memuncaki klasemen sementara.


'Bila tiga poin kami pertahankan, itu akan menjadi hasil yang penting, terutama karena tim di sekitar kami berhadapan satu sama lain. Semua orang di ruang ganti sangat kecewa, hasil ini sangat berarti bagi para pemain dan juga fans,' kata pemain bernama lengkap Thomas William Cleverley, kepada situs resmi Manchester United, Senin (25/11/2013).


Menanggapi laga selanjutnya di match day kelima Grup A Liga Champions, di mana skuad asuhan Sami Hyypia menjadi tuan rumah, pemain yanga telah tampil sembilan kali ini mengaku antusias dan akan membalas hasil imbang yang diperoleh saat kontra Cardiff City. Pemain berusia 24 tahun juga ingin menunjukkan Setan Merah yang saat ini unggul di grup A, dapat lolos ke babak 16 besar. 'Kami memiliki pertandingan yang sangat penting pada Kamis 28 November, dan kami tahu harus bangkit dan yakin kami mampu lolos kualifikasi. Pertandingan ini saya kira sangat baik karena kami ingin mencoba dan kembali kedalam ritme permainan dan membalas hasil yang mengecewakan ini,' kata pemain bernomor 23.


'Sangat disayangkan setelah laga kontra Arsenal kami harus menunggu selama dua minggu untuk dapat bermain kembali, jadi apakah laga pada Kamis tidak bisa datang lebih cepat lagi,' tutupnya dengan antusias. ( fit)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Tegakkan Kepala Lagi!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/manchester-united-tegakkan-kepala-lagi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 25 November 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Tegakkan Kepala Lagi!"

Posting Komentar