Diberdayakan oleh Blogger.

Anders Lindegaard Sanjung Pelatih Kiper Manchester United

Lindegaard mengaku senang dilatih Chris Woods yang di musim panas kemarin hengkang ke Old Trafford bersama David Moyes.


OLEH ADHE MAKAYASA Ikuti di twitter Anders Lindegaard menyanjung pelatih kiper Manchester United yang baru Chris Woods atas dampak yang telah ia hadirkan sejak kedatangannya di musim panas kemarin.


Woods, 54, sebelumnya bekerjasama dengan manajer Red Devils David Moyes sewaktu masih di Everton, dan ia pun turut diangkut ke Old Trafford sebagai bagian dari jajaran kepelatihan.


Dan Lindegaard, yang di musim ini baru tampil sekali di ajang Piala Liga, menyebut pola latihan Woods masuk kategori kelas dunia dan mengaku enjoy bekerja di bawah arahan mantan pelatih kiper timnas Inggris tersebut.


'Benar-benar kelas dunia,' ujar Lindegaard kepada laman resmi klub.


'Saya sangat terkesan dengan Chris sejak hari pertama. Dia memiliki sesuatu pada dirinya, baik sebagai pelatih dan juga manusia. Dia sangat tenang, dia sangat serius pada apa yang ia lakukan.


'Tidak ada keraguan sekecil pun tentang apa yang dia pikir benar, dia tidak ragu akan apa yang ia lakukan, dia 100 persen percaya pada dirinya sendiri. Hal tersebut jelas memberi ketenangan bagi kita para kiper.


'Dia sangat nyaman sebagai seorang pelatih dan juga seorang manusia. Saya benar-benar senang bekerjasama dengannya,' imbuh Lindegaard.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Anders Lindegaard Sanjung Pelatih Kiper Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/anders-lindegaard-sanjung-pelatih-kiper.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 19 November 2013

Belum ada komentar untuk "Anders Lindegaard Sanjung Pelatih Kiper Manchester United"

Posting Komentar