Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Tidak Sabar Tumbangkan Bayer Laverkusen


TRIBUNNEWS.COM - Manchester United tidak sabar untuk segera lolos ke babak 16 besar dengan menekuk Bayer Laverkusen.


Dengan begitu, klub berjuluk Setan Merah ini bisa fokus ke Liga Inggris. Itulah misi lawatan Robin van Persie dkk ke BayArena, Kamis (28/11/2013) dini hari WIB.


Setan Merah masih sangat kecewa ditahan tim promosi Cardiff 2-2, sehingga gagal ke 4 besar Liga Inggris dan tertinggal 7 poin dari pemuncak klasemen Arsenal. Hasil itu mempersulit posisinya menjelang paruh musim Desember nanti.


'Kami ingin segera mengakhiri tugas untuk lolos ke 16 besar, agar kembali ke Liga Inggris dengan tenang tanpa ada gangguan lagi,' harap Rio Ferdinand.


Gairah Setan Merah itu meningkat karena Van Persie dan Nemanja Vidic bisa tampil setelah absen kontra Cardiff. Pada pertemuan pertama di Old Trafford, September lalu, Man United menang 4-2 lewat 2 gol Wayne Rooney, Van Persie, dan Valencia.


Sementara itu, Leverkusen kehilangan sayap Sidney Sam, salah satu mesin golnya. Tapi striker Stefan Kiessling tetap optimitis.


'Ini salah satu laga kandang yang sangat ingin kami menangi. Stadion akan penuh dukungan suporter,' ucapnya.


Jika duel berakhir imbang, Leverkusen dan Man United tetap bisa lolos dengan syarat Shakhtar Donetsk kalah saat menjamu Real Sociedad.


Ambisi Setan Merah mempecundangi Bayer Laverkusen bisa disimak lebih lanjut di Berita Kota Super Ball edisi cetak, Rabu (27/11/2013). Baca pula mengenai Jorge Lorenzo, pebalap MotoGP dari tim Yamaha Factory Racing, yang akan datang ke Indonesia guna berpartisipasi di Yamaha ASEAN Cup Race 2013, yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Minggu (1/12) mendatang. Simak pula mengenai perseteruan di cabang bulutangkis. Ketua Harian Pengkot PBSI Jakarta Utara Rahmat Setiawan dan Ketua Pengkot PBSI Jakarta Selatan Juniarto Suhandinata menolak hasil Musyawarah Provisi Luar Biasa (musprovlub), yang menetapkan Icuk Sugiarto sebagai Ketua Pemrov PBSI DKI Jakarta.


Sedangkan dari berita sepak bola dalam negri, Berita Kota Super Ball juga mengabarkan manajemen Persija Jakarta menetapkan deadline pelunasan gaji seluruh pemainnya yang mereka tunggak pada 5 Desember 2013. Juga mengenai persiapan timnas dan pelatih Rahmad Darmawan menghadapi SEA Games 2013.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Tidak Sabar Tumbangkan Bayer Laverkusen. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/manchester-united-tidak-sabar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 26 November 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Tidak Sabar Tumbangkan Bayer Laverkusen"

Posting Komentar