Diberdayakan oleh Blogger.

Eric Djemba


TRIBUNNEWS.COM, BANGKOK - Lama tak terdengar, nama eks gelandang Manchester United, Eric Djemba-Djemba kini dikaitkan akan hijrah ke Asia Tenggara. Sosok berusia 32 tahun itu kabarnya akan segera jadi rekrutan anyar klub Thai Premier League, Air Force United.


Tim yang baru memastikan diri promosi ke kasta tertinggi sepak bola Thailand untuk pertama kali dalam 10 tahun terakhir itu mengklaim siap mencapai kesepakatan kontrak dengan Djemba-Djemba.


'Sang pemain membuka peluang melanjutkan karier di Asia dan kami siap bernegosiasi. Jika (manajer tim) Narasak Boonkliang merasa Djemba-Djemba berada pada kondisi bugar dan bagus, manajemen siap mendukungnya,' ucap Direktur Pemasaran Air Force, Kasemsak Mingsopha.


Kendati demikian, saat ini Djemba-Djemba masih terikat kontrak bersama klub asal Serbia, FK Partizan. Pemain asal Kamerun itu dikontrak selama dua tahun pada medio tahun ini.


Sepanjang kariernya, Djemba-Djemba sempat memperkuat Man.United, Aston Villa, dan Burnley. Di Old Trafford, dirinya sempat tampil 20 kali pada kurun musim 2003 hingga 2005 silam.


Duniasoccer/Febriansyah
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Eric Djemba. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/eric-djemba.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Kamis, 14 November 2013

Belum ada komentar untuk "Eric Djemba"

Posting Komentar