Diberdayakan oleh Blogger.

Enam legenda Manchester United Kini Bersatu lagi


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Enam legenda Manchester United yang terkenal dengan julukan 'Class of 92' kini kembali bersatu. Namun, bukan di atas lapangan pertandingan, melainkan di dalam layar kaca.


Tak ada yang meragukan kehebatan Ryan Giggs, Nicky Butt, David Beckham, Paul Scholers, dan si kembar Gary dan Phil Neville di atas lapangan pada masanya. Enam pemain yang lulus dari akademi Man.United itu menjelma menjadi bagian penting dalam sejarah klub itu pada era 90-an hingga 2000-an.


Film dengan tema dokumenter ini diracik oleh Ben dan Gabe Turner. Film ini sendiri bercerita tentang masa-masa kejayaan enam sosok legenda Setan Merah itu sejak pertama kali dipertemukan di akademi Man.United hingga menjadi ikon dalam klub tersebut.


'Saat kami diajak untuk membuat film ini, hal ini memberiku kesempatan untuk mengulang kembali semua kejadian yang pernah terjadi dalam karierku, bahkan tidak hanya karierku tetapi juga rekan-rekan lain. Semoga Anda akan melihat kami secara lebih dekat dan siapa yang ingin menolak kesempatan untuk bermain film dengan teman-teman terbaiknya?' ungkap Giggs yang masih aktif bermain di Man.United terkait film dokumenter tersebut.


Hal senada diungkapkan oleh Phil Neville. 'Membuat film ini adalah pengalaman luar biasa, menyatukan kami kembali, karena kami sendiri jarang mendapatkan hal seperti ini untuk mengunjungi tempat-tempat lama dan mengulang kembali memori masa lalu,' tukas Neville.


Yang paling ditunggu-tunggu pastinya adalah kehadiran Beckham dalam film ini. Pemain ini memang menjadi yang paling mengilap di luar lapangan selain lima rekannya.


'Waktu-waktu saya bersama pemain di Man.United adalah yang paling spesial dalam karier saya. Kami berasal dari latar belakang yang berbeda, tumbuh kembang seperti keluarga dan bermain bersama untuk menuju kesuksesan. Pada akhirnya, kami semua telah meraih impian kami,' tukas dia.


Film ini sendiri berjudul 'The Class of '92' yang akan mulai diputar di bioskop-bioskop Inggris pada 2 Desember mendatang. Meskipun Anda bukan penggemar Man.United, rasanya film ini patut ditunggu juga!


Duniasoccer/Damar
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Enam legenda Manchester United Kini Bersatu lagi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/enam-legenda-manchester-united-kini.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 04 November 2013

Belum ada komentar untuk "Enam legenda Manchester United Kini Bersatu lagi"

Posting Komentar