Diberdayakan oleh Blogger.

Bukan Laga Mudah untuk Manchester United




TRIBUNNEWS.COM - Real Sociedad akan melakoni laga hidup mati saat menjamu Manchester United di Stadion Municipal de Anoeta di matchday 4 Liga Champions Grup A Rabu (6/11/2013) dini hari.


Jika kalah perjalanan pasukan Jagoba Arrasate bakal berakhir.


Hasil bimbang juga tidak akan menolong tim dari kawasan utara Spanyol ini jika pada saat bersamaan Bayer Leverkusen menang atas Shakhtar Donetsk. Dalam tiga laga yang sudah dimainkan, Sociedad selalu kalah.


Kondisi mental pemain-pemain Sociedad sedang bagus menyusul kemenangan telak 5-0 atas Osasuna di ajang La Liga. Gelandang Ruben Pardo dan striker asal Swiss Haris Seferovic punya kontribusi besar atas kemenangan tersebut. Kemenangan itu mengantar Sociedad ke posisi ketujuh papan klasemen dengan 17 poin.


'Kami akan mencoba memberikan yang terbaik. Jika menang kami masih punya harapan untuk lolos ke fase berikutnya,' kata Seferovic.


Pada pertemuan pertama di Old Trafford dua pekan silam, Sociedad kalah 0-1 setelah bek Inigo Martinez membuat gol bunuh diri.


Sementara itu Manchester United juga tengah percaya diri menyusul kemenangan 3-1 atas Fulham di liga lokal. Pelatih MU David Moyes yakin timnya sudah menemukan bentuk permainan terbaik setelah mengawali musim ini dengan buruk.


'Pekerjaan kami adalah mengumpulkan poin demi poin untuk mendekati puncak klasemen,' kata Moyes.


'Selanjutnya kami harus fokus ke Liga Champions. Bermain di kandang Sociedad adalah ujian berat bagi kami. Bermain di kandang tim-tim Spanyol tidak ada yang mudah, tapi kami harus tetap optimistis dan mencoba mendapatkan hasil bagus,' kata Moyes.


MU saat ini memimpin klasemen Grup A dengan tujuh poin hasil dua kali menang dan sekali imbang. Moyes kemungkinan akan mengistirahatkan bintangnya Robin van Persie dan memberi kesempatan kepada supersub asal Meksiko Javier Hernandez sebagai starter.


Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Senin (4/11/2013)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Bukan Laga Mudah untuk Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/bukan-laga-mudah-untuk-manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 04 November 2013

Belum ada komentar untuk "Bukan Laga Mudah untuk Manchester United"

Posting Komentar