Diberdayakan oleh Blogger.

Nemanja Vidic Puas Performa Defensif Manchester United

Performa pertahanan yang solid dan torehan clean sheet adalah hal positif yang bisa diambil United dari Anoeta.


OLEH DEDE SUGITA Terlepas dari kegagalan mendulang angka penuh, Nemanja Vidic mengaku puas dengan performa di sisi pertahanan Manchester United kala menyambangi markas Real Sociedad tadi malam.


Kedua tim berbagi angka setelah bermain imbang tanpa gol, dan meski United patut meratapi melesetnya konversi penalti Robin van Persie, Vidic menganggap torehan clean sheet sebagai hal positif yang bisa diambil dari laga matchday 4 Liga Champions tersebut.


'Tentu ini performa memuaskan di aspek defensif. Dari awal musim kami sering kecolongan kans-kans dan membiarkan lawan mencetak gol-gol yang semestinya tak terjadi. Malam ini kami sangat meningkat,' ujar sang kapten di situs UEFA.


'Di aspek defensif ini adalah laga yang bisa kami amati lalu bilang 'mari mulai dari sini'. Kami tak senang dengan hasil imbang karena kami datang untuk menang. Namun Real Sociedad bermain baik dan menyulitkan kami.'


'Saya senang ketika melihat para penyerang kami mengkreasikan kans. Terkadang kans-kans tersebut meleset. Tentu Anda kecewa ketika peluang tak masuk dan Anda tak menang,' pungkas Vida.


United tetap memuncaki klasemen Grup A dengan keunggulan satu angka atas Bayer Leverkusen di posisi kedua, sedangkan La Real tetap tertambat di peringkat terbawah.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Nemanja Vidic Puas Performa Defensif Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/nemanja-vidic-puas-performa-defensif.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 06 November 2013

Belum ada komentar untuk "Nemanja Vidic Puas Performa Defensif Manchester United"

Posting Komentar