Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United 'masih bisa juarai' Liga Primer musim ini


Manchester United masih berpeluang menjuarai Liga Primer meski seandainya kalah dari Arsenal di Old Trafford pada hari Minggu (10/11).


Optimisme ini disuarakan oleh David May, mantan bek Manchester United.


'Kami pernah tertinggal 12 poin dari Newcastle United beberapa tahun silam dan kemudian kami bisa bangkit,' kata May kepada kantor berita Press Association Sport.


United saat ini berada di posisi delapan klasemen sementara Liga Primer, tertinggal delapan angka dari Arsenal yang berada di posisi puncak.


Bila United kalah, tim asuhan David Moyes ini akan makin jauh tertinggal dan di atas kertas makin sulit mempertahankan gelar juara.


Namun May mengatakan perjalanan musim 2013-2014 masih panjang dan belum ada jaminan Arsenal akan tampil konsisten hingga musim berakhir.


Bangkit

Mantan pasangan Gary Neville di lapangan ini mengatakan hasil pertandingan Liga Primer kadang di luar dugaan.


May mengacu ke pertandingan Newcastle-Chelsea yang di luar dugaan dimenangkan oleh Newcastle 2-0.


'Perjalanan masih panjang. Arsenal masih harus menghadapi Chelsea, Liverpool, dan menghadapi Manchester City dua kali,' kata May.


'Tim-tim akan kehilangan poin suatu saat nanti. Bagi United yang perlu dilakukan adalah mencoba untuk terus bertahan,' katanya.


Ia menegaskan bangkit dari ketertinggalan dan kemudian menang atau juara adalah salah satu ciri khas United.


'Setiap pemain United sejak awal mendapatkan doktrin untuk selalu berjuang habis-habisan. Itu kembali terlihat dalam beberapa pertandingan di musim ini,' kata May.


'Ini semua berkat perjuangan keras para pemain yang sekarang tengah menyesuaikan diri dengan gaya kepemimpinan David Moyes,' katanya.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United 'masih bisa juarai' Liga Primer musim ini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/manchester-united-bisa-juarai-liga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 06 November 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United 'masih bisa juarai' Liga Primer musim ini"

Posting Komentar