Diberdayakan oleh Blogger.

David Moyes: Manchester United Butuh Javier Hernandez

David Moyes menegaskan tenaga Javier Hernandez masih dibutuhkan oleh Manchester United.


OLEH TEGAR PARAMARTHA Ikuti di twitter Pelatih Manchester United David Moyes menegaskan Javier Hernandez tetap menjadi bagian dari rencananya di Old Trafford.Seperti yang diketahui, pemain yang akrab disapa Chicharito itu kerap tampil sebagai pemain pengganti sejauh ini, mencetak empat gol dalam delapan pertandingan, termasuk tiga gol dalam dua pertandingan terakhir.Moyes telah memiliki opsi kuat di lini depan, dengan adanya sosok Wayne Rooney dan Robin van Persie, tetapi ia membantah kabar yang mengatakan Chicharito bisa pergi dalam waktu dekat.'Kami membutuhkan Javier. Dia sangat bagus untuk kami. Dia mencetak banyak gol dalam beberapa tahun terakhir dan terus melakukan hal itu, jadi kami akan terus menggunakan jasanya,' ujar Moyes seperti yang dilansir laman resmi UEFA.


'Dia mencetak beberapa gol bagus [ketika menghadapi Norwich City di Piala Liga]. Saya harap dia dapat mempertahankan hal itu.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul David Moyes: Manchester United Butuh Javier Hernandez. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/david-moyes-manchester-united-butuh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 04 November 2013

Belum ada komentar untuk "David Moyes: Manchester United Butuh Javier Hernandez"

Posting Komentar