Diberdayakan oleh Blogger.

Jagoba Arrasate: Real Sociedad Pantas Imbangi Manchester United

Arrasate menganggap timnya layak meraih satu poin melawan Setan Merah.


OLEH SANDY MARIATNA Ikuti di twitter Pelatih Real Sociedad Jagoba Arrasate memuji etos kerja para pemainnya setelah sukses menahan Manchester United 0-0 di Anoeta, Rabu (6/11) dini hari WIB. Hasil ini membawa La Real meraih poin pertamanya di Liga Champions musim ini.


Dalam laga tersebut, United terus menekan pasukan Arrasate sepanjang 90 menit, namun Sociedad diuntungkan dengan kegagalan beberapa peluang tim tamu, termasuk penalti Robin van Persie yang hanya membentur mistar.


'Saya memberikan selamat kepada pemain saya. Mereka memberikan dampak yang bagus. Ketika tim Anda memberikan segalanya, Anda hanya bisa memujinya, ujar Arrasate seusai laga.


'Satu poin ini akan memotivasi kami, tetapi kami harus bermain lebih baik lagi,' sambung pelatih yang masih berusia 35 tahun ini.


Dengan hasil ini, Sociedad masih berpeluang lolos dari Grup A meski kecil. Sociedad harus mengalahkan Bayer Leverkusen dan Shakhtar Donetsk di dua laga tersisa sambil berharap United juga mengalahkan kedua tim ini.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Jagoba Arrasate: Real Sociedad Pantas Imbangi Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/jagoba-arrasate-real-sociedad-pantas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 06 November 2013

Belum ada komentar untuk "Jagoba Arrasate: Real Sociedad Pantas Imbangi Manchester United"

Posting Komentar