Diberdayakan oleh Blogger.

Garay Gagal Gabung Manchester United Gara


Bola.net - Bek tengah Benfica, Ezequiel Garay disebut-sebut merupakan target transfer utama untuk memperkuat lini belakang Manchester United. Memulai negosiasi sejak akhir musim lalu, pada akhirnya kepindahan pemain asal Argentina tersebut ke Old Trafford gagal terwujud.


Saat dikonfirmasi oleh reporter, pemain berusia 27 tahun ini membeberkan alasan mengapa transfernya ke United akhirnya gagal.


'Saya yakin bahwa seharusnya saya bergabung dengan United musim panas lalu. Kesepakatan sudah nyaris tercapai, namun di saat-saat terakhir negosiasi gagal,' ungkap Garay seperti dilansir Metro.


'Perginya Alex Ferguson mempengaruhi negosiasi. David Moyes nampaknya tidak terlalu percaya dengan kemampuan saya.'


Meski demikian, eks pemain Real Madrid ini sekarang tidak mempermasalahkan gagalnya transfer tersebut dan lebih memilih fokus membela Benfica.


'Hal itu sudah bukan masalah lagi. Saya senang berada di Benfica dan masih memiliki banyak ambisi musim ini.'


'Meski demikian, saya tak akan menutup kemungkinan terhadap apapun yang mungkin terjadi di masa depan,' tegas pria kelahiran Rosario, Argentina ini. (mtr/mri)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Garay Gagal Gabung Manchester United Gara. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/garay-gagal-gabung-manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 14 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Garay Gagal Gabung Manchester United Gara"

Posting Komentar