Diberdayakan oleh Blogger.

Legenda Manchester United Berikan Banyak Pelajaran Penting



WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA


Pemain legendaris Manchester United, Michael Owen, menyundul bola saat bertanding melawan legenda-legenda Timnas Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Red, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2013).


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Danurwindo, pelatih kawakan Indonesia menilai, legenda-legenda Manchester United mengajarkan banyak hal, usai melakoni laga eksibisi 'Battle of Red' di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (23/10/2013) malam.


Pada laga itu, Indonesia Red asuhan Danurwindo menang 7-6. Sepanjang laga, para pemain Manchester United terlihat kewalahan. Mereka bermain dengan tempo lambat dan kerap kewalahan menandingi pergerakan pemain Indonesia. Michael Owen dkk juga sempat tertinggal 0-4 pada 36 menit pertama. Namun demikian, Danurwindo tetap mendapatkan pelajaran penting dari para legenda The Red Devils.


'Menurut saya, dalam pertandingan tadi kita banyak belajar mengenai permainan mereka. Meski usia mereka sudah tua, mereka masih punya skil dan pengertian taktik bermain yang bagus. Meski ini pertandingan eksibisi, kami harus mencontoh mereka,' tutur Danurwindo saat jumpa pers usai laga. (*)


Penulis: Deodatus Pradipto



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Legenda Manchester United Berikan Banyak Pelajaran Penting. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/legenda-manchester-united-berikan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 23 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Legenda Manchester United Berikan Banyak Pelajaran Penting"

Posting Komentar