Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Coba Mendatangkan Alexis Sanchez dari Barcelona

Diposkan oleh 17/10/2013, 16:10


Alexis Sanchez serius diminati oleh raksasa Inggris Manchester United

Manchester United kembali tertarik mendatangkan gelandang Barcelona Alexis Sanchez. United pernah ingin mendatangkan Sanzhez saat ia masih berseragam Udinese. Namun saat itu Sanchez menolak tawaran United dan lebih memilih pindah ke Barcelona.


Harian Spanyol El Mundo Deportivo melaporkan bahwa Moyes serius ingin mendatangkan Sanchez dan sudah memberikan tawaran awal senilai 25 juta pounds kepada Barcelona.


Bos United, David Moyes ingin memperkuat skuadnya terutama di sektor sayap karena saat ini United hanya memiliki Valencia dan Nani.


Sebenarnya di posisi sayap masih ada pemain lain seperti Ashley Young dan Januzaj tapi keduanya dianggap Moyes belum cukup untuk meningkatkan serangan United dari sayap.


Namun usaha United untuk mendapatkan Sanchez dari Barcelona tampaknya akan menemui jalan yang sulit karena dua raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan dikabarkan juga tertarik mendapatkan pemain sayap lincah asal Chili tersebut.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Coba Mendatangkan Alexis Sanchez dari Barcelona. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/manchester-united-coba-mendatangkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Kamis, 17 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Coba Mendatangkan Alexis Sanchez dari Barcelona"

Posting Komentar