Diberdayakan oleh Blogger.

Susunan Pemain Manchester United Vs Real Sociedad

Kamis, 24 Oktober 2013 01:37 WIB






TRIBUNNEWS.COM - Ryan Giggs, gelandang senior Manchester United, mencatatkan penampilan ke-136 di Liga Champions.


Ia diturunkan sebagai starter, ketika menjamu Real Sociedad pada lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions di Old Trafford, Kamis (24/10/2013).


Catatan 136 penampilan itu, tidak termasuk babak kualifikasi. Jika termasuk babak kualifikasi, Giggs sudah mencatatkan 146 penampilan. Pemain asal Wales mengungguli legenda Real Madrid, Raul, yang mencatatkan total 144 penampilan.


Sementara, semua pemain yang menjadi starter XI Real Sociedad, jika dikumpulkan, baru mencapai 35 penampilan.


Manchester United akan bermain tanpa penyerang andalan mereka, Robin van Persie. Posisi pria asal Belanda digantikan oleh Javier Hernandez.


Di kubu Sociedad, Xabi Prieto kembali menghiasi lini tengah tim asal Basque. Ini merupakan penampilan pertama Prieto sebagai starter sejak 24 September 2012.


Dikutip Tribunnews.com dari situs resmi UEFA, pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, menyaksikan laga ini dari tribun penonton. Semasa melatih Manchester United, Sir Alex Ferguson berhasil menghadirkan dua trofi Liga Champions. Berikut susunan pemain Manchester United dan Real Sociedad:


Manchester United: de Gea, Rafael, Evra, Jones, Evans, Giggs, Carrick, Valencia, Kagawa, Rooney, Hernández.


Cadangan: Lindegaard, Smalling, Büttner, Nani, Young, Fellaini, Januzaj.


Real Sociedad: Bravo, Carlos Martínez, González, de la Bella, Markel Bergara, Iñigo Martínez, Xabi Prieto, Zurutuza, Griezmann, Seferovic, Vela.


Cadangan: Zubikarai, Ansotegi, Cadamuro, Pardo, Ros, Agirretxe, Castro. (*)


Penulis: Deodatus Pradipto



Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.



| Social: * ON Social: * OFF | Option


PrevNext


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Susunan Pemain Manchester United Vs Real Sociedad. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/susunan-pemain-manchester-united-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Kamis, 24 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Susunan Pemain Manchester United Vs Real Sociedad"

Posting Komentar