Diberdayakan oleh Blogger.

Marnick Vermijl Incar Posisi Di Manchester United

Vermijl berharap bisa membela Manchester United di masa depan.


OLEH ADHE MAKAYASA Ikuti di twitter Full-back Manchester United Marnick Vermijl, yang kini tengah dipinjamkan ke klub Belanda NEC Nijmegen, bertekad untuk meraih masa depan di Old Trafford di bawah arahan David Moyes.Vermijl, 21, sebelumnya ditebus United dari klub Belgia Standard Liege pada 2010 silam, namun hingga kini belum berhasil menembus tim utama.Meski kini dipinjamkan keluar, pemain yang juga tercatat sebagai bagian dari timnas Belgia U-21 itu berharap bisa memainkan perannya untuk United pada musim depan.'[Pelatih United U-21] Warren Joyce secara reguler menemui saya dan mendiskusikan performa saya dengan David Moyes,' kata Vermijl seperti dikutip dari tribalfootball.'Niat saya adalah kembali ke United. Saya akan kembali pada musim depan dan berharap untuk dimainkan.'Meski harapan saya demikian, sebuah musim peminjaman lainnya mungkin akan menjadi alternatif yang lebih baik.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Marnick Vermijl Incar Posisi Di Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/marnick-vermijl-incar-posisi-di_16.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 16 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Marnick Vermijl Incar Posisi Di Manchester United"

Posting Komentar