Diberdayakan oleh Blogger.

Indonesia Red vs Manchester United Legend: Hasil Skor Sementara 4

Skor 4-3 menjadi hasil sementara pertandingan Indonesia Red vs Manchester United Legend dalam laga Battle of Red pada Rabu, 23 Oktober 2013. Elie Aiboy (2 gol), Firman Utinam dan M. Ridwan sukses mengerjai barisan tua eks pemain MU di Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun, United via Louis Saha dan Michael Owen mampu menipiskan selisih 4 gol menjadi satu saja di ujung babak pertama.


Meskipun pertandingan United Red vs Indonesia Red diisi oleh para pesepakbola yang 'sudah melewati masa keemasan', bukan berarti tak menarik. Bambang Pamungkas menjadi pemberi ujian pertama kepada kiper Nick Culkin beberapa saat sesudah kick-off. Sang penjaga gawang harus menjatuhkan diri untuk menyelamatkan gawang.


Namun, United RED benar-benar dibuat terkejut oleh serangan apik para punggawa Garuda pada masa jayanya. Elie Aiboy sukses membuka keunggulan dengan tak memberi kesempatan Culkin untuk berbuat apa pun. Lantas, Firman Utina menggandakan kedudukan di menit delapan dengan tembakan yang mengarah ke sudut gawang. 2-0, pasukan tua United ada dalam masalah meski tersenyam-senyum dalam partai hiburan.



Dengan mengandalkan bola-bola pendek, Indonesia RED sukses mendominasi laga. Fisik yang tak lagi prima membuat barisan belakang Setan Merah tua, kedodoran. Dua menit setelah Bambang Pamungkas ('20) memaksa Culkin memblok tembakannya, Elie Aiboy yang bergerak di kotak penalti memanfaatkan posisi sang kiper yang terlalu maju.


United bukannya tak menyerang sama sekali. Namun, berhadapan dengan skuad yang kebanyakan masih aktif bermain tentu menyulitkan mereka. Kecepatan yang menurun, membuat skill yang lebih baik kurang berarti. Michael Owen punya kesempatan di menit 29 via tandukan, yang terlalu lemah untuk sekadar ditangkap Kurnia Sandy.


Pembantaian sepihak seakan benar-benar terjadi di menit 33. M. Ridwan mencongkel bola untuk melewati Culkin yang salah posisi. Namun, Louis Saha menunjukkan kelihaiannya mengecoh Maman Abdurrahman untuk menaklukkan Kurnia Sandy dan memperkecil kekalahan di menit 36.


Selang 2 menit, umpan Quinton Fortune dihajar langsung oleh Saha untuk semakin mempertipis jarak. Lalu, Michael Owen mengerjai Maman Abdurrahman di menit 40. Skor 4-3 mengakhiri babak pertama, tapi pasti akan ada banyak gol lagi di periode berikutnya.


Indonesia RED: 18-Kurnia Sandy; 14-Ismed Sofyan, 3-Erol Iba, 55-Maman Abdurrahman, 5-Bejo Sugiantoro; 12-Ponaryo Astaman, 11-Bima Sakti, 15-Firman Utina, 23-M Ridwan, 8-Elie Aiboy; 20-Bambang Pamungkas


United RED: 33-Nick Culkin; 2-Paul Parker, 30-Lee Martin, 14-David May, 5-Lee Sharpe, 25-Quinton Fortune, 7-Michael Owen, 19-Ronny Johnsen, 9-Louis Saha, 15-Clayton Blackmore, 10-Jesper Blomqivist


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Indonesia Red vs Manchester United Legend: Hasil Skor Sementara 4. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/indonesia-red-vs-manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 23 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Indonesia Red vs Manchester United Legend: Hasil Skor Sementara 4"

Posting Komentar