Diberdayakan oleh Blogger.

'Man United akan akhiri musim di papan atas'

Sumber :



| Selasa, 29 Oktober 2013 12:35



Merdeka.com - Perjalanan Manchester United yang kurang mulus di awal musim ini mengundang komentar manajer Norwich City, Chris Hughton.Komentar mengenai performa United dikeluarkan Hughton menjelang lawatan timnya ke Old Traford untuk menantang tuan rumah di ajang Capital One Cup (30/10).Menurut Hughton, terlepas dari masih kurang konsistennya performa Setan Merah di awal musim ini, Wayne Rooney cs ia prediksi masih akan mengakhiri musim di papan atas.'Yang terpenting adalah kemajuan yang dibuat selama semusim dan di mana anda finis di akhir musim nanti. Dan saya yakin bahwa Manchester United akan berada di papan atas.' ujar Hughton.Selain itu, Hughton juga menyebut David Moyes akan melakukan pekerjaan hebat di United, terlepas dari banjir kritik yang didapat pria yang menggantikan Sir Alex Ferguson itu di awal musim ini.'Ketika dia (Moyes) diberikan pekerjaan tersebut saya merasa bahwa dia adalah orang yang tepat. Ia adalah seseorang yang sangat saya hormati.' lanjutnya.United sendiri saat ini masih bertengger di peringkat delapan tabel klasemen dengan koleksi 14 poin, terpaut delapan poin dari pemuncak sementara, Arsenal. (tri/pra)




Follow tag kabar-man-united.blogspot.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Capital One Cup, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Capital One Cup.


Let's be smart, read the news in a new way.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul 'Man United akan akhiri musim di papan atas'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/united-akan-akhiri-musim-di-papan-atas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 29 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "'Man United akan akhiri musim di papan atas'"

Posting Komentar