Diberdayakan oleh Blogger.

Gary Neville: Lini Tengah Manchester United Lambat



TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Start buruk yang dijalani Manchester United musim 2013-14 mendapat sorotan dan berbagai kritisi dari berbagai pihak. Salah satu mantan pemain mereka, Gary Neville pun ikut mengomentari buruknya permainan skuad asuhan David Moyes musim ini.


Man.United sejauh ini baru memenangi tiga laga dari delapan laga Premier League. Mereka bahkan kalah dari Liverpool, Manchester City, dan West Bromwich Albion, dan terakhir mereka gagal menang dari Southampton di Old Trafford meski telah unggu lebih dulu.


Neville yang kini menjadi salah satu staf pelatih tim nasional Inggris itu menganggap bahwa lambatnya pergerakan lini tengah The Red Devils sebagai penyebab buruknya permainan Man.United. Meski telah mendatangi Marouane Fellaini, Neville menganggap pemain dengan tipe menyerang lebih dibutuhkan saat ini.


'David Moyes masih mencari tahu tentang para pemainnya dan cara dia bekerja di Old Trafford. Bagi saya, kuncinya adalah di kecepatan pada pertandingan lewat para pemain tengah yang masih lambat,' ungkap Neville.


'Man.United selalu tanpa henti jika menyerang tim lawan, terus menerus menekanan pertahanan lawan tanpa memberi lawan kesempatan serangan balik. Karena ini tidak terjadi, lawan bisa mengambil waktu dan mencari cara untuk menyerang balik,' tambah dia.


Neville pun melihat hal tersebut saat The Wayne Rooney cs ditahan imbang oleh Southampton, Sabtu (19/10). Menurutnya, para pemain dengan tipe menyerang milik The Saint memanfaatkan celah tersebut.


'Ini berarti lawan bisa menurunkan banyak pemain menyerang saat melawan Man.United dan lebih percaya diri. Southampton telah menunjukkan pada 20 menit pertama,' ungkap dia.


Kendati begitu, Neville percaya jika Moyes bisa membawa timnya kembali ke papan atas. Namun, mereka juga harus mendatangkan pemain-pemain gelandang dengan tipe lebih kreatif.


'Saya tak meragukan kualitas David Moyes bisa menjadi manajer Man.United yang bagus. Namun, kini dia harus menerima hasil-hasil buruk terlebih dahulu,' pungkasnya.


Duniasoccer/Damar


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Gary Neville: Lini Tengah Manchester United Lambat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/gary-neville-lini-tengah-manchester.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 21 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Gary Neville: Lini Tengah Manchester United Lambat"

Posting Komentar