Diberdayakan oleh Blogger.

Giliran Kagawa Menjadi Starter Manchester United



TRIBUNNEWS.COM - Manchester United mengejar kemenangan kedua di Old Trafford saat menjamu Stoke City dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, Sabtu (26/10/2013).


Sejauh ini MU sudah kehilangan tujuh poin dari 12 poin maksimal yang bisa diambil di kandang sendiri.


Dari empat laga kandang MU hanya mengoleksi satu kali menang, dua kali imbang dan sekali kalah. Satu-satunya kemenangan diperleh dari tim promosi Crystal Palace dengan skor 2-0. Itu adalah catatan terburuk yang dialami MU sejak tahun 2005.


Usai menekuk Real Sociedad 1-0 di Liga Champions, pelatih MU David Moyes menegaskan, timnya bakal lebih tampil menyerang saat melawan Stoke. Ia pun mengisyaratkan akan memainkan gelandang kreatif asal Jepang Shinji Kagawa. Meski jarang dimainkan, Kagawa bermain agresif saat melawan Sociedad.


Keberadaan Kagawa diharapkan dapat menambah daya gedor MU jika Robin van Persie tidak bisa tampil maksimal karena masih mengelami cedera jari kakinya. Van Persie absen saat MU lawan Sociedad.


'Saya berharap Van Persie fit akhir pekan ini. Ia mengalami cedera sebelum membela timnas Belanda di kualifikasi Piala Dunia. Jika ia merasa siap tentu saya akan memberinya kesempatan bermain,' kata Moyes.


'Soal Kagawa? Dia bermain bagus saat melawan Sociedad dan saya baru tahu kapasistas dia sesungguhnya. Dia berpeluang untuk menjadi starter,' imbuh eks pelatih Everton ini.


Sementara itu pelatih Stoke City Mark Hughes membidik kemenangan pertamanya di Old Trafford. Sejak menekuni kariernya sebagai pelatih, Mark Hughes belum pernah menundukkan MU di Old Trafford.


'Saya tidak tahu aura di MU saat ini, tapi mungkin ini adalah saat yang tepat bertemu dengam mereka,' kata Hughes yang mengandalkan Stephen Ireland untuk mengimbangi lini tengah MU.


Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Sabtu (26/10/2013)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Giliran Kagawa Menjadi Starter Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/giliran-kagawa-menjadi-starter.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Sabtu, 26 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Giliran Kagawa Menjadi Starter Manchester United"

Posting Komentar