Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Siap Dengarkan Tawaran Untuk Ashley Young

Young gagal tampil reguler di Old Trafford dan United siap mendengarkan segala tawaran dari peminat pemain sayap itu.


OLEH SANDY MARIATNA Ikuti di twitter Media-media di Inggris menyebutkan, Manchester United sedang bersiap untuk melabuhkan Ashley Young ke klub lain pada Januari mendatang. Setan Merah akan siap mendengarkan segala tawaran dari peminat winger berusia 28 tahun itu.


Sejak pindah dari Aston Villa dua tahun silam dengan harga £17 juta, Young langsung tampil impresif di Old Trafford. Namun, cedera yang terus menghantuinya ditambah dengan performa buruknya dalam beberapa kesempatan membuatnya gagal menjadi pilihan utama David Moyes.


United dikabarkan sudah jenuh dengan kondisi pemain bergaji £110 ribu per pekan ini. Apalagi Moyes secara terang-terangan mengkritik Young yang sempat melakukan diving saat United menang 2-0 atas Crystal Palace pada September lalu.


Young terakhir kali tampil saat United takluk 4-1 dari Manchester City. Ia juga tidak masuk dalam skuat Inggris yang dipersiapkan Roy Hodgson untuk menghadapi dua laga kualifikasi Piala Dunia 2014 pekan lalu.


Apalagi, pemain muda Adnan Januzaj mencuat ke permukaan dan baru saja meneken kontrak lima tahun. Ditambah lagi, United kelimpahan pemain sayap seperti Nani, Shinji Kagawa, Wilfried Zaha, hingga Antonio Valencia. Sulit bagi Young untuk terus bertahan di Old Trafford.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Siap Dengarkan Tawaran Untuk Ashley Young. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/manchester-united-siap-dengarkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Sabtu, 19 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Siap Dengarkan Tawaran Untuk Ashley Young"

Posting Komentar