Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Kembali Telan 'Pil Pahit'


kabar-man-united.blogspot.com LONDON -- Start mengecewakan Manchester united di Liga Primer Inggris berlanjut pada Sabtu (19/10) saat sang juara bertahan ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri oleh Southampton.


Pemain sayap remaja United, Adnan Janucaz, merayakan kontrak barunya yang berdurasi lima menit dengan mengkreasikan gol pembuka di pertandingan ini pada menit ke-26 melalui umpan terobosannya kepada Wayne Rooney.


Tembakan penyerang Inggris ini dapat diblok oleh kiper Southampton Artur Boruc, namun Robin van Persie mampu menyambar bola pantul. Setelah itu baik Rooney dan Van Persie melihat sepakannya membentur tiang gawang.


Namun, tuan rumah gagal meraih dua kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya di liga pada musim ini ketika bek Southampton, Dejan Lovren, mencetak gol dengan memanfaatkan tendangan sudut di menit ke-93.


Raihan satu angka ini menjaga pasukan Mauricio Pochettino di empat besar. Sedangkan, skuad David Moyes tercecer di peringkat kedelapan. MU tertinggal delapan angka dari Arsenal yang memimpin klasemen.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Kembali Telan 'Pil Pahit'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/manchester-united-kembali-telan-pahit.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Minggu, 20 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Kembali Telan 'Pil Pahit'"

Posting Komentar