Diberdayakan oleh Blogger.

Gullit Tak Yakin Rooney Bertahan di Manchester United


Bola.net - Start buruk yang dialami Manchester United di bawah David Moyes musim ini mengundang komentar dari Ruud Gullit. Legenda Timnas Belanda yang saat ini bekerja sebagai komentator televisi ini meyakini ada efek domino yang ditimbulkan oleh turunnya performa United saat ini.


Pria 51 tahun ini memperkirakan bahwa pihak klub akan membeli sejumlah pemain baru di bulan Januari nanti. Imbasnya, akan ada pemain bintang yang dilepas untuk mendapatkan dana segar.


Gullit meyakini bahwa Wayne Rooney adalah kandidat terkuat untuk dilepas oleh United demi mendapatkan tambahan dana transfer.


'Saya memahami jika Moyes meminta kepada direksi klub untuk membeli setidaknya tiga pemain kelas dunia pada bursa transfer musim dingin, demi memperbaiki performa tim,' papar eks manajer Chelsea ini.


'Untuk membeli pemain bintang tersebut, akan lebih mudah untuk melepas Rooney dan menuruti keinginannya untuk pergi.'


Saat ini The Red Devils masih tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara dengan koleksi sepuluh angka dari tujuh pertandingan yang telah dilalui. (tds/mri)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Gullit Tak Yakin Rooney Bertahan di Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/gullit-tak-yakin-rooney-bertahan-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 16 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Gullit Tak Yakin Rooney Bertahan di Manchester United"

Posting Komentar