Diberdayakan oleh Blogger.

Southampton Pede Kalahkan Manchester United



TRIBUNNEWS.COM, SOUTHAMPTON - Pelatih Southampton Mauricio Pochettino mengatakan, timnya akan bertandang ke Old Trafford menghadapi Manchester United pada lanjutan Premier League, Sabtu (19/10/2013), dengan kepercayaan diri tinggi.


Southampton datang ke Old Trafford dengan mengantongi performa bagus di Premier League. Tim berjuluk The Saints sukses memenangkan tiga laga terakhir mereka.


Southampton juga datang dengan keunggulan empat angka dari Manchester United di klasemen sementara. Saat ini, Southampton berada di urutan keempat, sementara Manchester United berada di urutan 10.


'Saya rasa semua pertandingan di Premier League menarik, dan ini merupakan kesempatan sangat bagus bagi kami untuk menunjukkan apa yang bisa kami lakukan sebagai sebuah tim,' tutur Pochettino, dikutip Tribunnews.com dari situs resmi The Saints.


Pochettino menilai, kondisi Manchester United saat ini sedang kurang kondusif, sejak mengalami pergantian tongkat kepelatihan dari Sir Alex Ferguson kepada David Moyes.


Namun, Pochettino menyadari timnya akan menghadapi laga yang sulit karena kualitas Manchester United.


'Perubahan tidak pernah mudah bagi sebuah tim, namun mereka memiliki pemain-pemain hebat dan kami akan menghadapi tim yang tangguh,' papar Pochettino. (*)



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Southampton Pede Kalahkan Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/southampton-pede-kalahkan-manchester.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Jumat, 18 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Southampton Pede Kalahkan Manchester United"

Posting Komentar