Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Layak Kunjungi Indonesia

Mantan pemain Manchester United beranggapan bahwa Indonesia adalah negara yang fantastis soal sepakbola.


OLEH FARABI FIRDAUSY Ikuti di twitter Manchester United akhirnya kunjungi Indonesia dan bertanding dengan timnas Indonesia, namun yang datang dan bertanding adalah para mantan pemain dari tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.


Dalam laga bertajuk Battle Of Red, Michael Owen dkk tampil sebagai United Red, dan harus menerima kekalahan dari sang tuan rumah para purnawirawan timnas Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Red.


Bagi mantan bek kanan United, Paul Parker, Indonesia sangat fantastis dan menyenangkan bisa menghibur penonton di stadion Gelora Bung Karno, Rabu (23/10). Bahkan ia merasa bahwa tim United yang kini layak dan harus mencicipi atmosfer di dalam GBK.


'Kami saja yang sudah pensiun masih disambut seperti ini. United juga pasti akan disambut meriah mengingat banyaknya fans di sini,' paparnya kepada wartawan dalam sesi konferensi pers usai laga.


Mantan gelandang United era 80-an, Lee Sharpe, juga mengungkapkan hal senada, dan menyarankan Rooney cs untuk datang ke Indonesia.


'Ini tempat fantastis dan spesial, tim utama Manchester United harus datang ke sini. Fasilitas juga mendukung, namun saya tidak yakin mereka suka dengan lalu lintas. Fans juga menjadi salah satu yang paling besar di Asia Tenggara, ini perjalanan yang menyenangkan,' papar Lee dalam kesempatan yang sama.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Layak Kunjungi Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/manchester-united-layak-kunjungi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 23 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Layak Kunjungi Indonesia"

Posting Komentar