Diberdayakan oleh Blogger.

Javier Hernandez Puji Semangat Juang Manchester United

Chicharito senang dengan cara tim merespon kondisi di lapangan.


OLEH HAPPY SUSANTO Ikuti @hpysusanto di twitter Striker Manchester United Javier Hernandez menyatakan timnya selalu 'berjuang hingga menit-menit terakhir' untuk bisa meraih kemenangan.


Pemain asal Meksiko itu mencetak gol penentu kemenangan 3-2 atas Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (26/10) malam WIB.


The Red Devils sempat tertinggal 1-0 saat pertandingan baru memasuki menit ketiga lewat aksi Peter Crouch. Robin van Persie sempat menyamakan kedudukan, namun tim tamu kembali unggul lewat Marko Arnautovic. Dua gol di menit ke-78 dan 80 lewat Wayne Rooney dan Chicharito memastikan kemenangan tuan rumah.


'Kami tahu Stoke menjadi tim yang sulit dihadapi, tapi terima kasih kami tetap menjaga dan mencari cara bisa mencetak gol ketiga untuk memenangi pertandingan,' ujar Chicharito kepada BBC Sport.


'Semangat di klub ini selalu ada. Kami berjuang hingga menit terakhir di setiap pertandingan.'


United naik ke peringkat kedelapan klasemen sementara berkat kemenangan ini.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Javier Hernandez Puji Semangat Juang Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/javier-hernandez-puji-semangat-juang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Sabtu, 26 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Javier Hernandez Puji Semangat Juang Manchester United"

Posting Komentar