Diberdayakan oleh Blogger.

Terungkap, Fellaini Tolak Arsenal Demi Man United


Marouane Fellaini mantap pilih United © AFP


Bola.net - Gelandang baru Manchester United, Marouane Fellaini mengungkapkan bahwa dirinya juga diminati Arsenal sebelum memutuskan gabung Setan Merah.


Pemain yang memiliki rambut khas tersebut mengklaim bahwa pelatih Arsenal, Arsene Wenger telah menyiapkan dana sebesar 22 juta poundsterling untuknya. Tak hanya itu, gaji sebesar 70ribu pound per pekan juga menjadi salah satu bagian dari transfer tersebut.


Namun tawaran Arsenal tampaknya tak mampu membuat Fellaini bergeming dari tekadnya untuk bergabung ke Old Trafford.


'Di bursa transfer selalu ada daftar pemain, anda tak pernah tahu apakah itu benar atau tidak. Tapi untuk bagi saya, saya tahu bahwa David Moyes tertarik pada saya,' ungkap Fellaini.


'Chelsea? Saya tak ingin berkomentar. Arsenal? Itu benar, mereka memang tertarik pada saya, tapi Manchester United telah meyakinkan saya untuk bergabung bersama mereka,' tandasnya. (gl/dzi)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Terungkap, Fellaini Tolak Arsenal Demi Man United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/terungkap-fellaini-tolak-arsenal-demi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 28 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Terungkap, Fellaini Tolak Arsenal Demi Man United"

Posting Komentar