Diberdayakan oleh Blogger.

Arsene Wenger Akui Manchester United Masih di Jalur Juara





TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Perjalanan Manchester United di Premier League musim 2013/14 memang terseok-seok.


Meski demikian, Arsene Wenger selaku manajer Asrenal, enggan menyingkirkan skuat asuhan David Moyes itu dari daftar kandidat juara.


United gagal meraup poin penuh usai mendapat hasil imbang 1-1 tatkala menjamu Southampton di Old Trafford, Sabtu (19/10/2013). Di hari yang sama, Arsenal menang 4-1 atas Norwich City.


Hasil tersebut membuat Setan Merah tercecer di posisi delapan klasemen sementara Premier League. Namun, Wenger tak menganggap Wayne Rooney dkk. telah kehilangan peluang untuk menjuarai liga.


'Masih terlalu dini. Mereka tidak keluar dari jalur perebutan gelar,' ucap Wenger seperti dilansir Sportsmail.


'Jika Anda memiliki pilihan, Anda ingin berada di jalur juara. Akan tetapi, Anda tidak bisa mengesampingkan United,' imbuhnya.


Sementara United menempati posisi delapan, Arsenal berada di puncak klasemen dengan 19 poin. Chelsea dan Liverpool mengintai dari urutan kedua dan ketiga dengan sama-sama mengemas 17 poin.


Bolanews/Ade Jayadireja


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Arsene Wenger Akui Manchester United Masih di Jalur Juara. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/arsene-wenger-akui-manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 21 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Arsene Wenger Akui Manchester United Masih di Jalur Juara"

Posting Komentar