Diberdayakan oleh Blogger.

Johnny Evans Inginkan Kebangkitan Manchester United

Hanya pemain yang bisa membawa Manchester United mentas dari periode buruk di awal musim ini.


OLEH TAUFIK BAGUS Jelang laga melawan Real Sociedad, Johnny Evans meminta rekan satu timnya untuk bangkit dan berjuang mengembalikan Manchester United ke performa terbaik mereka.


Hal itu tak bisa dilepaskan dari kurang meyakinkannya penampilan United di musim ini, baik di kompetisi domestik Liga Primer Inggris mau pun Liga Champions.


Evans menilai hanya para pemain yang bisa membawa United bangkit dari keterpurukan mereka.


'Kami kecewa. Saat melihat permainan kami melawan Southampton, sudah jelas kami sama sekali tak garang,' kata Evans, Rabu (23/10).


'Saya pikir sudah waktunya bagi pemain untuk bangkit dan menunjukkan apa yang kami bisa lakukan, baik sebagai individu mau pun sebagai tim, terutama dalam penguasaan bola.'


'Kami terlalu mudah kehilangan bola dan kami tahu sebagai bagian dari Manchester United, kami harus bisa mengendalikan permainan.'


'Sebagai pemain, kami tahu kami tak bermain bagus sebagai individu dan sebagai tim dan melihat diri kami sendiri, kami ingin memastikan meningkatkan level permainan kami dan menunjukkan performa yang lebih baik,' tandasnya.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Johnny Evans Inginkan Kebangkitan Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/johnny-evans-inginkan-kebangkitan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 23 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Johnny Evans Inginkan Kebangkitan Manchester United"

Posting Komentar