Diberdayakan oleh Blogger.

Siapa Mau Mobil yang Diteken Pemain Manchester United?


Manchester -Meski sedang terpuruk di kompetisi domestik, nama Manchester United tetaplah menakutkan dan tetap merupakan salah satu klub sepakbola terbesar di dunia dengan jutaan penggemar. Nah, untuk para penggemarnya, mobil ini sepertinya pantas untuk di incar karena tubuh mobil ini sudah ditandatangani para pemain 'Setan Merah'.


Mobil tersebut adalah Chevrolet Trax yang kini siap dilelang. Mobil ini bukanlah mobil sembarangan sebab mobil ini ditandatangani oleh tim utama Manchester United.


Pelelangan ini akan berlangsung sampai tanggal 6 November mendatang di situs jual-beli eBay yang digalang untuk mengumpulkan uang amal. Pemenang lelang akan menerima Chevrolet Trax 1,6 LT dengan kap berlambang Manchester United yang telah ditandatangani oleh tim tersebut.


'Kami sangat gembira Chevrolet Trax bertema Manchester United dilelang. Sepengetahuan saya itu adalah pertama kalinya sebuah mobil ditandatangani oleh seluruh tim Manchester United tersedia untuk para penggemar dan saya yakin ada banyak dari mereka di seluruh dunia yang ingin mendapatkan tangan mereka di atasnya,' kata Managing Director Chevrolet Inggris Andy Higgins.


Nantinya, dana yang didapat akan disalurkan Manchester United Foundation untuk membantu warga yang kurang mampu disekitar kota Manchester.


(syu/ddn)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Siapa Mau Mobil yang Diteken Pemain Manchester United?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/siapa-mau-mobil-yang-diteken-pemain.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 29 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Siapa Mau Mobil yang Diteken Pemain Manchester United?"

Posting Komentar