Diberdayakan oleh Blogger.

Shinji Kagawa Tuntut Jam Terbang Lebih Banyak Di Manchester United

Shinji Kagawa mengatakan dirinya tidak bisa maksimal di tim nasional Jepang karena jarang bermain di Manchester United.


OLEH TEGAR PARAMARTHA Ikuti di twitter Gelandang Manchester United Shinji Kagawa menuntut timnya untuk memainkannya secara reguler di Old Trafford.


Seperti yang diketahui, Kagawa tidak bisa mengantar Jepang meraih hasil positif dalam dua laga uji coba ketika mereka dikalahkan Serbia dan Belarusia. Eks pemain Borussia Dortmund menilai seringnya di bangku cadangan membuat mental dan kemampuannya tergerus.


'Secara pribadi, saya sangat merasa setelah melakoni dua pertandingan ini [bersama Jepang], saya menyadari bahwa saya butuh bermain lebih banyak [di klub],' ujar Kagawa.


'Ini berbeda dengan atmosfer di United tetapi Anda masih merasakan perasaan yang nyaman dengan berada di atas lapangan ketika Anda bermain reguler.'


'Mungkin ini karena saya tidak terbiasa dengan lapangan akhir-akhir ini tetapi saya tidak merasa bisa melakoni dua pertandingan ini dengan wajar. Pada saat-saat sulit seperti ini, saya harus mengembangkan diri saya sendiri.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Shinji Kagawa Tuntut Jam Terbang Lebih Banyak Di Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/shinji-kagawa-tuntut-jam-terbang-lebih.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 16 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Shinji Kagawa Tuntut Jam Terbang Lebih Banyak Di Manchester United"

Posting Komentar