Diberdayakan oleh Blogger.

Mark Hughes: David Moyes Bakal Lama Di Manchester United

Sparky meyakini United bisa melanjutkan kejayaan di tangan David Moyes.


OLEH DEDE SUGITA Mark Hughes, manajer Stoke City yang pernah lama mengibarkan bendera Manchester United semasa bermain, meyakini David Moyes akan memperoleh waktu yang dibutuhkan untuk merengkuh sukses di Old Trafford.


Sebelum The Potters bertandang ke markas Red Devils akhir pekan kemarin, Hughes sempat menyatakan mantan klubnya itu telah kehilangan aura mereka dan terlihat rapuh.


Namun, seusai menyaksikan Stoke dipaksa menyerah 3-2 walau sempat dua kali memimpin, Sparky -- julukan Hughes -- berpendapat United bisa berjaya di tangan Moyes begitu suksesor Sir Alex Ferguson tersebut berhasil menancapkan filosofi permainannya ke dalam tim.


'Tidak, ayolah, berapa laga yang sudah dijalaninya? Sembilan?' kata Hughes kepada The Daily Mail.


'David Moyes akan menjadi manajer [United] untuk waktu lama. Dia akan diberikan waktu dan memiliki pemain-pemain bagus yang akan memenangkan cukup laga untuknya tahun ini, sekalipun ini musim yang sulit.'


'Begitu dia dapat menanamkan filosofinya, dia akan baik-baik saja,' tandas figur yang mengumpulkan lebih dari 450 penampilan dalam dua periode (1980-86 dan 1988-95) dengan United ini.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Mark Hughes: David Moyes Bakal Lama Di Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/mark-hughes-david-moyes-bakal-lama-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Minggu, 27 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Mark Hughes: David Moyes Bakal Lama Di Manchester United"

Posting Komentar