Diberdayakan oleh Blogger.

Januzaj teken kontrak baru.

Kontrak pemain 18 tahun itu akan jatuh tempo pada musim panas tahun depan, namun United tampaknya tak mau melakukan kesalahan seperti yang mereka lakukan pada Paul Pogba.


OLEH YUDHA DANUJATMIKA Ikuti di twitterGelandang Manchester United Adnan Januzaj telah meneken kontrak baru berdurasi lima tahun di Old Trafford.Kontrak pemain 18 tahun itu akan jatuh tempo pada musim panas tahun depan, namun United tampaknya tak mau melakukan kesalahan seperti yang mereka lakukan pada Paul Pogba.'Hebat rasanya bisa bergabung dengan Manchester United. Sejak saya tiba di sini saya selalu merasa bahwa inilah klub yang tepat bagi saya,' ujar Januzaj pada situs resmi klub.'Musim ini luar biasa bagi saya - ikut tur pra musim, menjalani debut di Piala Liga dan menang, serta menembus tim utama di Sunderland - rasanya seperti mimpi.''Saya ingin bekerja keras dan membangun diri saya sebagai pemain Manchester United,' pungkasnya.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Januzaj teken kontrak baru.. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/januzaj-teken-kontrak-baru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Sabtu, 19 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Januzaj teken kontrak baru."

Posting Komentar