Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Kini Di Atas Angin



Manchester United vs Norwich City




TRIBUNNEWS.COM - Manchester United optimis bisa menghentikan perlawanan Norwich City untuk merebut tiket perempat final di ajang Piala Liga yang dihelat di Old Trafford Rabu (30/10/2013) dini hari.


Setan Merah dalam kondisi percaya diri penuh usai mengalahkan Stoke City akhir pekan lalu.


MU yang memenangi tiga Piala Liga dalam delapan musim terakhir melakukan start buruk di Liga Inggris. Namun berlahan dan pasti skuad David Moyes ini menemukan performa terbaik. Mereka tidak pernah kalah dalam lima laga terakhir.


Tiga poin yang diperoleh dari Stoke City juga dramatis karena Wayne Rooney dan kawan-kawan sempat dua kali tertinggal sebelum sukses membalikkan keadaan.


MU melaju ke babak 16 besar Piala Liga setelah menyingkirkan tim kuat Liverpool melalui gol tunggal Javier Hernandez di Old Trafford. Hernandez pula yang memastikan kemenangan MU atas Stoke City.


'Kami hanya ingin menang, menang, dan menang. Kini kami punya laga yang tak kalah penting melawan Norwich City dan kami ingin memcapai babak final. Jadi kami harus memenangi setiap pertandingan,' kata Hernandez.


Kondisi sebaliknya dialami oleh Norwich. Tim berjuluk Canaries ini terseok-seok di urutan ke-18 dan hanya menang dua kali dalam sembilan laga yang telah dilakoni di Liga Inggris. Norwich yagng menjadi juara Piala Liga tahun 1962 dan 1985 itu lolos ke babak 16 besar dengan menyingkirkan watford dengan skor 3-2. Gol penentu kemenangan Canaries dihasilkan oleh eks pemain Celtic gary Hooper di babak perpanjangan waktu.


Pelatih Norwich Chris Hughton mengaku timnya bukanlah favorit. Namun ia berjanji akan memberikan yang terbaik saat bermain di Old Trafford.


'Tidak ada yang mudah jika Anda bermain di Old Trafford. tapi saya kira itu adalah tantangan besar yang harus kami hadapi. Ini adalah Piala Liga dan jika menang di Old Trafford kami langsung melangkah ke babak berikutnya,' kata Hughton.


Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Selasa (29/10/2013)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Kini Di Atas Angin. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/manchester-united-kini-di-atas-angin.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 28 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Kini Di Atas Angin"

Posting Komentar