Diberdayakan oleh Blogger.

Gary Neville Ungkap Kelemahan Manchester United


Bola.net - Salah seorang mantan penggawa Manchester United yang saat ini bekerja sebagai komentator televisi, Gary Neville, mengemukakan pendapatnya mengenai penurunan yang dialami oleh United musim ini.


Pria berusia 38 tahun tersebut menganggap bahwa kelemahan utama United ada di sektor gelandang, yang menurutnya sangat kurang dalam hal kecepatan.


'Banyak yang mengatakan bahwa David Moyes masih mempelajari skuatnya dan masih melakukan adaptasi. Namun bagi saya, kekurangan utama United adalah aspek kecepatan, para gelandang tidak cukup lincah,' papar Neville seperti dilansir oleh Telegraph.


'Gaya permainan United adalah serangan bergelombang yang dilakukan tanpa jeda untuk mengurung pertahanan lawan. Di saat ada jeda dalam serangan, kubu lawan memiliki waktu untuk beristirahat dan berbalik melancarkan serangan.'


Neville menilai bahwa taktik untuk meredam permainan United sudah berhasil dipertontonkan oleh Southampton, yang berhasil mengimbangi The Red Devils 1-1 di Old Trafford akhir pekan lalu.


'Lawan United akan memainkan lebih banyak pemain menyerang dan bertanding dengan kepercayaan diri lebih. Southampton telah membuktikan hal tersebut.'


'Saya tak memiliki keraguan terhadap kemampuan Moyes, ia akan jadi manajer yang luar biasa bagi United. Hanya saja, saat ini memang tim tengah mengalami rentetan hasil buruk,' tutup Neville. (tgp/mri)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Gary Neville Ungkap Kelemahan Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/gary-neville-ungkap-kelemahan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Minggu, 20 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Gary Neville Ungkap Kelemahan Manchester United"

Posting Komentar