Diberdayakan oleh Blogger.

Wenger: Manchester United masih bisa juara liga


Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan Manchester United masih dapat mempertahankan gelar juara liga walaupun tim itu tampil buruk di awal musim.


Manchester United ditahan imbang 1-1 di Old Trafford oleh Southampton hari Sabtu (19/10) sementara Klik Arsenal menundukkan Norwich 4-1.


Kemenangan ini -dengan gol Jack Wilshire, dua dari dan satu dari Aaron Ramsey- mengukuhkan Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Primer dengan perbedaan dua poin dari Chelsea.


Wenger mengatakan saat ini masih terlalu awal untuk memperkirakan siapa yang akan menjadi juara liga.


'Terlalu awal (untuk memperkirakan). Mereka belum keluar dari perebuatan juara,' kata Wenger.


Arsenal akan bertandang ke Old Trafford bulan depan, satu minggu setelah menjamu Liverpool.


'Kami hanya berbeda dua poin dari yang lain ... mereka (MU) memiliki pemain hebat, pengalaman, dan mereka adalah klub besar,' tambahnya.


Perbedaan delapan angka dari MU

'Perbedaan poin (delapan poin antara Arsenal dan Manchester United) itu adalah tiga pertandingan sebenarnya, dan itu sangat cepat di liga ini.'


Manchester United saat ini duduk di posisi kedelapan klasemen sementara liga.


Wenger memiliki banyak pilihan di lapangan tengah dalam pertandingan melawan Norwich.


Santi Cazorla yang sudah pulih setelah cedera diturunkan sementara Aaron Ramsey dicadangkan.


Namun Ramsey diturunkan untuk menggantikan Mathieu Flamini sebelum turun minum karena gelandang asal Prancis itu berbenturan kepala dengan pemain Norwich Alex Tettey.


Flamini diragukan untuk dapat diturunkan dalam pertandingan Liga Champions melawan finalis musim lalu Borussia Dortmund Selasa (22/10).


'Kami memiliki skuat dari sisi jumlah dan kualitas yang sangat, sangat bagus ... Kami tidak terlalu perlu (membeli pemain),' kata bos Arsenal ini.


'Bila ada peluang bagus (untuk membeli), mengapa tidak? Mereka yang cedera akan kembali bulan November dan juga awal Desember, dan dengan kembalinya mereka, skuat kami cukup besar.'


Wenger mengatakan Theo Walcott baru akan kembali turun sekitar dua minggu lagi, sementara pemain asal Jerman Lukas Podolski diperkirakan pertengahan November.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Wenger: Manchester United masih bisa juara liga. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/wenger-manchester-united-masih-bisa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 21 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Wenger: Manchester United masih bisa juara liga"

Posting Komentar