Diberdayakan oleh Blogger.

Everton Mengincar Pemain Chelsea Untuk Mengantisipasi Kepindahan Baines ...

Diposkan oleh 28/10/2013, 11:10


Bertrand masuk dalam radar Everton untuk menggantikan bek kirinya yang akan pindah

Setelah gagal mendapatkan tanda tangan Leighton Baines pada musim panas lalu, Manchester United dilaporkan akan mendatangkan bintang Everton dengan biaya transfer sebesar 15 juta poundsterling di bulan Januari nanti, seperti yang dilaporkan Daily Express.


Everton merasa putus asa untuk mempertahankan pemain bintangnya setelah kerap dihubungkan dengan kepindahannya ke United dan bereuni dengan mantan pelatihnya di Everton, David Moyes.


Untuk mengantisipasi kepindahannya, Roberto Martinez berusaha mencari pengganti untuk Baines. Dan pemain yang diincarnya adalah Ryan Bertrand dari Chelsea atau bek kiri Swansea City Ben Davies.


Menggantikan peran Baines di Everton saat ini mungkin akan susah mengingat perannya di Goodison Park sangat besar.


Sejak didatangkan dari Wigan Athletic pada tahun 2007, pemain kidal itu langsung menjadi pemain penting dalam tim. Baines bisa membantu pertahanan dan penyerangan tim dengan baik.


Baines berhasil mencetak 24 gol dan 39 assist dalam 255 penampilannya bersama Everton di semua kompetisi.


Dengan keputusan Evra untuk meninggalkan United musim panas nanti, Moyes harus mencari pengganti Evra secepat mungkin.


Baines adalah pemain yang paling tepat untuk menggantikan Evra di United. Apalagi Baines telah bermain bersama Moyes selama enam tahun dan sudah saling mengerti.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Everton Mengincar Pemain Chelsea Untuk Mengantisipasi Kepindahan Baines .... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/everton-mengincar-pemain-chelsea-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 28 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Everton Mengincar Pemain Chelsea Untuk Mengantisipasi Kepindahan Baines ..."

Posting Komentar