Diberdayakan oleh Blogger.

Man United vs Norwich City: Panggung Milik Chicharito



Rio Ferdinand dan Chicharito




TRIBUNNEWS.COM - Manchester United akan menjamu Norwich City di kompetisi Piala Liga atau Capital One Cup di Stadion Old Trafford, Rabu (30/10) dinihari. Striker Javier 'Chicharito' Hernandez akan memimpin perjuangan United untuk mendapatkan tiket ke babak perempatfinal.


Chicharito mengungkapkan ingin menjaga momentum kemenangan setelah United menaklukkan Stoke City lewat perjuangan berat pada pertandingan Premier League akhir pekan lalu.


'Kami punya pertandingan lain melawan Norwich disini di Old Trafford dan kami ingin lolos serta menjaga kemenangan. Kami berharap bisa melakukannya. Kami ingin menang, menang, dan menang,' ujar Chicharito dikutip Tribalfootball.


Semangat Chicharito berkobar setelah pada pertandingan melawan Stoke mencetak gol kemenangan bersama Wayne Rooney dan Robin van Persie. Kali ini dia berambisi kembali mencatatatkan namanya di papan skor.


Piala Liga selalu jadi langganan Chicharito untuk memamerkan kemampuannya. Manajer David Moyes selalu menurunkan penyerang asal Meksiko ini selalu sebagai starter di kompetisi 'kasta kedua' tersebut.


Penyerang oportunis ini kemungkinan akan berduet dengan Wayne Rooney, yang penampilannya semakin membaik. Sedang Robin van Persie untuk sementara diparkir.


'Saya sangat ingin bermain selama 90 menit, namun ini merupakan keputusan manajer. Saya ingin berbicara di atas lapangan, seperti yang saya lakukan melawan Stoke dan pada pertandingan-pertandingan lain di mana saya menjadi starter. Semoga menit bermain saya bertambah,' tandas Chicharito.


Gelandang muda yang tengah bersinar, Adnan Januzaj, juga berpeluang sebagai starter di posisi sayap kanan. Ia menggeser Luis Nani, yang mendapat cemoohan dari fan United akibat tampil buruk melawan Stoke.


Kontras dengan Norwich, tim penghuni 18 klasemen sementara Premier League ini sedang memburu kemenangan setelah hanya menang dua kali dalam sembilan laga terakhir. Mereka ditahan imbang Cardiff City 0-0 di laga terakhirnya.


Namun demikian, Manajer Norwich, Chris Hughton, menegaskan timnya menatap laga dengan mencari kesempatan meraih kemenangan di Theater of Dream. 'Tidak ada pertandingan yang sulit kecuali ketika Anda melakoni laga awal di Old Trafford. Tapi kali ini kami benar-benar menatap peluang. Ini adalah kompetisi yang memberikan kami prospek untuk lolos,' katanya.


Manchester United sendiri sangat perkasa di kompetisi Piala Liga. Mereka tiga kali menjadi juara dalam delapan musim terakhir dan total telah empat kali menjuarai kompetisi ini sejak pertama kali bergulir.


Kemenangan pada pertandingan ini setidaknya bisa memunculkan kepercayaan diri Moyes yang belum kalah dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Kemenangan 3-2 atas Stoke di laga terakhir juga jadi modal bagus.


Sementara Norwich telah dua kali menjuarai kompetisi Piala Liga pada tahun 1962 dan 1985. Norwich lolos ke putaran empat Piala Liga musim ini setelah menang dramatis 3-2 atas Watford bulan lalu.(Tribunnews.com/cen)



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Man United vs Norwich City: Panggung Milik Chicharito. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/man-united-vs-norwich-city-panggung.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 29 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Man United vs Norwich City: Panggung Milik Chicharito"

Posting Komentar