Diberdayakan oleh Blogger.

Galatasaray tawar Manchester United tukar pemain

Diposkan oleh 16/10/2013, 21:10


Jika gagal, Roberto Mancini akan tawar Sneijder ke Chelsea, dan tawar Nani 13 juta pounds.

Jawara liga Turki, Galatasaray, berniat menawarkan salah satu pemain andalannya, Wesley Sneijder, untuk ditawarkan dengan winger Manchester United, Nani, pada bursa transfer Januari tahun depan, lansir Daily Express.


Manajer Gala, Roberto Mancini, tampaknya akan benar-benar melepas Sneijder musim ini meskipun setan merah enggan wujudkan keinginannya lantaran klub Premier League lainnya, Chelsea, juga dikabarkan tertarik mendatangkan pemain berkebangsaan Belanda itu.


Sampai saat ini, baik Sneijder, Nani, maupun Manchester United belum menunjukan sikap perihal keinginan Galatasaray.


Menariknya, Sneider, yang menyumbang satu gol saat Belanda mengalahkan Turki 2-0 beberapa hari lalu di ajang kualifikasi Piala Dunia, diberikan nasihat oleh Louis van Gaal yang tidak lain adalah pelatih kepala timnas Oranye untuk mempertimbangkan tawaran dari klub elit Eropa jika ingin kesempatannya berlaga di Piala Dunia tetap terbuka lebar.


'Saya tahu Chelsea dengan Jose Mourinho-nya menginginkan Sneijder,' jelas van Gaal kepada TalkSPORT.


'Menurut pendapat saya, akan lebih baik jika Sneijder meninggalkan Galatasaray dan bergabung dengan Chelsea.'


'Kembali bermain dibawah arahan Mourinho akan mengembangkan level permainannya dan membantunya masuk skuat tim nasional.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Galatasaray tawar Manchester United tukar pemain. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/galatasaray-tawar-manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 16 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Galatasaray tawar Manchester United tukar pemain"

Posting Komentar