Diberdayakan oleh Blogger.

Yaya Toure 'Serang' Manchester United


kabar-man-united.blogspot.com, Manchester : Di bawah kekuasaan David Moyes penampilan Manchester United turun drastis. Dengan susunan pemain yang tidak jauh berbeda dengan musim sebelumnya di mana MU berhasil meraih gelar juara, klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu kini harus berjuang keras untuk bisa mendapat tempat dalam susunan Big Four.




Melihat penurunan performa MU, gelandang Manchester City, Yaya Toure, sesumbar jika rival sekota City itu tidak akan mampu mempertahankan gelar juara yang mereka raih di musim yang lalu. Kini MU berada di peringkat kedelapan dengan 14 poin, terpaut delapan poin dengan Arsenal dengan berada di puncak klasemen.


'Saya harus mengakui jika sangat sulit untuk kami (City) untuk bisa kembali mendapat gelar juara Liga Premier,' ujar Toure kepada Goal.


'Kami harus bekerja keras sebagai satu tim untuk bisa bersaing dengan Arsenal, Liverpool, Chelsea, dan Manchester United. Tapi, (Manchester) United akan sangat sulit untuk memertahankan gelar mereka dengan manajer baru, David Moyes, mereka benar-benar sedang kesulitan,' Toure menjelaskan.


Di musim 2011-2012, ketika City berhasil menjadi juara, MU menjadi pesaing utama City, begitu pula di musim 2012-2013. Namun kini, di mata Toure pesaing utama di Liga Premier musim ini adalah Liverpool. Apa sebab?


'Liverpool adalah ancaman terbesar untuk saat ini, karena mereka memiliki skuat yang kuat dan dua penyerang mereka, Luis Suarez dan Daniel Sturridge terus mencetak gol,' Toure melanjutkan.


Di musim ini, Liverpool dan Arsenal seakan berhasil mendapatkan penampilan terbaik mereka. Liverpool sempat berada di puncak klasemen di awal musim ini, sementara Arsenal masih belum tergoyahkan di puncak klasemen.(Gan)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Yaya Toure 'Serang' Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/yaya-toure-manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 29 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Yaya Toure 'Serang' Manchester United"

Posting Komentar