Diberdayakan oleh Blogger.

Artur Boruc Siap Turun Kontra Manchester United

Mauricio Pochettino mengklaim Artur Boruc dalam kondisi bugar untuk turun di Old Trafford.


OLEH DEDE SUGITA Bertentangan dengan kabar yang beredar, manajer Mauricio Pochettino menegaskan Artur Boruc siap mengawal gawang Southampton saat menantang tuan rumah Manchester United, Sabtu (19/10) esok.


Kans tampil Boruc di Old Trafford berada dalam tanda tanya setelah ia ditepikan timnas Polandia saat berjumpa Inggris di partai terakhir Pra-Piala Dunia 2014.


Fisio Polska, Jacek Jaroszewski, mengklaim eks kiper Fiorentina itu absen di Wembley akibat cedera hamstring yang didapatnya dalam laga sebelumnya kontra Ukraina dan si pemain pun sempat mem-posting foto dirinya mengenakan pelindung di kaki kanannya.


Kendati demikian, Pochettino kini mengatakan kiper andalannya itu tak mengalami suatu kendala berarti dan dalam kondisi bugar untuk beraksi kontra The Red Devils.


'Artur baik-baik saja,' tegas pelatih asal Argentina itu dilansir PA Sport.


'Ada sejumlah berita yang muncul, yang tak benar, terkait kebugarannya. Dia baik-baik saja.'


'Dia telah berlatih selama tiga hari. Hari ini dia berlatih dengan baik dan esok kami berharap dia juga berlatih dengan baik dan kondisinya akan sempurna untuk laga Sabtu.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Artur Boruc Siap Turun Kontra Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/artur-boruc-siap-turun-kontra.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Kamis, 17 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Artur Boruc Siap Turun Kontra Manchester United"

Posting Komentar