Diberdayakan oleh Blogger.

Hugo Lloris Ternyata Fans Manchester United


Bola.net - Penjaga gawang Tottenham, Hugo Lloris mengakui bahwa legenda Manchester United, Eric Cantona adalah sosok yang diidolainya saat tumbuh sebagai pemain junior.


Karnena pengaruh Cantona itulah Lloris pada awalnya bermain sebagai penyerang, bukan kiper seperti sekarang. Tidak hanya itu, berkat pengaruh Cantona pula lah Lloris kecil tumbuh sebagai seorang fans The Red Devils.


'Cantona adalah pemain pertama yang saya kagumi, karena dialah saya sempat bermain sebagai striker saat saya mulai bermain di usia tujuh tahun,' kenang penjaga gawang nomor satu Timnas Prancis ini.


'Saya adalah fans Manchester United dan memiliki scarf mereka, oleh-oleh dari ibu saya saat ia melakukan perjalanan ke Inggris.'


Selain Cantona, kiper 26 tahun ini juga mengaku mengidolai legenda United lainnya, Peter Schmeichel.


'Saya lantas ingin menjadi seorang kiper seperti Schmeichel, postur dan kepribadiannya sangat saya kagumi.'


'Baru kemudian saya juga meneladani sejumlah kiper lain seperti Fabien Barthez, Iker Casillas, Oliver Kahn, dan Gianluigi Buffon. Mereka sangat mendominasi di dalam kotak penalti,' tutup eks penggawa Olympique Lyon ini. (dym/mri)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Hugo Lloris Ternyata Fans Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/hugo-lloris-ternyata-fans-manchester.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Minggu, 20 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Hugo Lloris Ternyata Fans Manchester United"

Posting Komentar