Diberdayakan oleh Blogger.

Remy Cabella Berpeluang Gabung Manchester United

Montpellier mengaku tidak akan bisa menolak Manchester United jika mereka mengajukan tawaran sebesar €18 juta untuk Remy Cabella.


OLEH TEGAR PARAMARTHA Ikuti di twitter Pelatih Montpellier HSC Jean Fernandez mengungkapkan bahwa tawaran sebesar £15 juta akan cukup untuk membuat bintang timnya, Remy Cabella, hengkang di bursa transfer Januari nanti, menyusul adanya rumor ketertarikan dari Manchester United.


Seperti yang diketahui, Cabella santer dikaitkan dengan Old Trafford dalam beberapa pekan terakhir, dengan pelatih David Moyes dikabarkan telah mengirim tim pemantau untuk melihat pemain asal Prancis itu.


'Dia adalah pemain pintar yang sedang menikmati musim yang bagus,' ujar Fernandez kepada Reuters.


'Sekarang, jika dalam bursa transfer musim dingin Manchester United mengajukan penawaran €18 juta (£15 juta) seperti yang saya baca, maka dia harus pergi.'


'Meskipun itu akan membunuh tim, kami bukan tim yang bisa menolak tawaran seperti itu.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Remy Cabella Berpeluang Gabung Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/remy-cabella-berpeluang-gabung_18.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Jumat, 18 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Remy Cabella Berpeluang Gabung Manchester United"

Posting Komentar