Diberdayakan oleh Blogger.

Tim Indonesia Red Siap Ladeni Permainan Mantan Penggawa Manchester United

17 pemain yang tergabung dalam skuat Indonesia Red sudah mulai berlatih di Lapangan C Senayan, Jakarta, Senin (21/10) petang.


OLEH RIDWAN GIBRAN Para pemain yang tergabung dalam tim Indonesia Red sudah mulai bersiap jelang melawan United Red yang merupakan mantan penggawa Manchester United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (23/10) nanti.


Tim Indonesia Red yang diperkuat mantan pemain timnas Indonesia sudah mulai berlatih di Lapangan C Senayan, Jakarta, Senin (21/10) petang. Tim yang dilatih Danurwindo itu mengatakan sudah siap untuk meladeni permainan United Red yang akan diperkuat sejumlah mantan pemain bintang dunia seperti Michael Owen, Louis Saha, Quinton Fortune, David May, serta Paul Parker.


17 pemain Indonesia Red telah bergabung untuk menjalani latihan perdana yaitu Zaenal Arif, Budi Sudarsono, Ponaryo Astaman, Firman Utina, Bambang Pamungkas, Ellie Aiboy, Kurniawan Dwi Yulianto, Bima Sakti, Maman Abdulrahman, Erol Iba, Ismed Sofyan, M. Ridwan, Gendut Doni, Bejo Sugiantoro, Charis Yulianto, Anang Ma'ruf, dan Kurnia Sandi.


Danurwindo pun menilai para pemainnya memiliki modal untuk menampilkan permainan cepat pada laga nanti. Mengingat, masih ada beberapa pemain yang masih aktif dalam kompetisi.


'Kami akan mencoba bermain cepat, serta bola-bola pendek dari kaki ke kaki,' kata Danurwindo.


'Prinsip main sudah diterapkan mulai hari ini karena waktu yang kami miliki singkat,' ucap mantan pelatih Persija Jakarta itu.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Tim Indonesia Red Siap Ladeni Permainan Mantan Penggawa Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/tim-indonesia-red-siap-ladeni-permainan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 21 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Tim Indonesia Red Siap Ladeni Permainan Mantan Penggawa Manchester United"

Posting Komentar