Diberdayakan oleh Blogger.

Patrice Evra Masih Cinta Sama Manchester United



TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Bek Manchester United, Patrice Evra, membantah rumor yang beredar jika dirinya ingin meninggalkan Old Trafford akhir musim ini. Evra mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai United.


Patrice Evra telah dikaitkan akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim 2013/2014. Paris Saint Germain dan AS Monaco dikabarkan siap bersaing untuk mengamankan jasanya.


Tetapi, pria Prancis itu membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa dirinya masih ingin terus berkarier bersama Manchester United.


'Saya sangat mencintai klub ini. Saya tidak melihat apa yang orang katakan tetapi masalahnya adalah jika seseorang ingin berbicara kontrak saya yang akan berakhir tahun ini, mereka harus berbicara dengan Manchester United dan agen saya,' kata Evra seperti dikutip Sky Sports.


Manajer David Moyes juga mengatakan bahwa Evra akan terus berada di Old Trafford. Sebab, Evra memiliki peran yang penting untuk klub.


'Saya tidak tahu bagaimana Anda melihat Patrice di Prancis tetapi di Manchester United dia telah menjadi tokoh penting dalam ruang ganti klub,' ungkap Moyes.


Bolanews/Zulfirdaus Harahap


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Patrice Evra Masih Cinta Sama Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/patrice-evra-masih-cinta-sama.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Jumat, 25 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Patrice Evra Masih Cinta Sama Manchester United"

Posting Komentar