Diberdayakan oleh Blogger.

Alex Ferguson: Manchester United Punya Sejarah Besar!



Sir Alex Ferguson dan buku autobiografinya.




TRIBUNNEWS.COM - Manchester United sedang mengalami masa transisi. Selama 26 tahun, Setan Merah dilatih dan berada dalam medio kesuksesan bersama Sir Alex Ferguson.


Namun, salah satu manajer terbaik Britania, memilih pensiun. Setan Merah pun dilatih David Moyes per musim ini. Perbedaan mencolok terlihat. Setan Merah tak menggigit dan mengalami start terburuk dalam 14 tahun terakhir.


Hingga kini, Setan Merah berada di peringkat delapan, dan sudah mengalami tiga kekalahan. Terlepas dari itu, nada optimistis tetap datang dari Ferguson. Dia mengaku start buruk tak akan berpengaruh bagi tim besar macam Setan Merah.


'Kami beberapa kami mengawali musim dengan buruk. Kami adalah satu-satunya tim yang mampu comeback dan memenangkan liga dari posisi seperti ini, karena memiliki sejarah besar,' tuturnya.


Manchester United tampil cukup baik pada tiga laga terakhir di semua kompetisi. Perlahan tapi pasti, Moyes berhasil menemukan komposisi terbaik tim. (*)



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Alex Ferguson: Manchester United Punya Sejarah Besar!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/alex-ferguson-manchester-united-punya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 28 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Alex Ferguson: Manchester United Punya Sejarah Besar!"

Posting Komentar