Diberdayakan oleh Blogger.

Mark Lawrenson: Manchester United Dalam Masalah Besar

Mark Lawrenson menilai beban pelatih Manchester United David Moyes akan semakin berat.


OLEH TEGAR PARAMARTHA Ikuti di twitter Mantan bek Liverpool Mark Lawrenson meyakini bahwa Manchester United berada dalam masalah besar menyusul inkonsistensi performa mereka di awal musim ini.Seperti yang diketahui, Red Devils hanya mendapat 11 angka dari delapan pertandingan di Liga Primer Inggris, di mana pada laga terakhir mereka ditahan imbang 1-1 oleh Southampton di Old Trafford.Seperti performa United akhir-akhir ini, Lawrenson juga yakin bahwa tekanan akan semakin bertambah berat bagi pelatih David Moyes, ketika otobiografi Sir Alex Ferguson diluncurkan.


'Dengan Moyes gagal membawa pemain bintang masuk, akan menarik untuk melihat apakah Sir Alex mengungkapkan pemain yang akan ia rekrut juga ia tidak pensiun di akhir musim,' ujar Lawrenson kepada The Mirror.


'Akan menarik juga untuk melihat apa yang ia katakan tentang Wayne Rooney, yang telah menjadi pemain terbaik United sejauh ini, karena, hanya dengan menang tiga kali dari delapan pertandingan dan dengan 13 poin yang hilang, United berada dalam masalah besar. Saya mulai merasa kasihan kepada David, karena pekerjaan itu mulai menjadi racun.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Mark Lawrenson: Manchester United Dalam Masalah Besar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/mark-lawrenson-manchester-united-dalam.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 22 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Mark Lawrenson: Manchester United Dalam Masalah Besar"

Posting Komentar