Diberdayakan oleh Blogger.

Pemain Manchester United Mulai Dilanda Frustrasi



Robin van Persie, Michael Carrick, dan Wayne Rooney


TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Manchester United, Michael Carrick menyatakan semua rekan-rekannya bertanggung jawab atas hasil seri 1-1 yang mereka dapatkan ketika menjamu Southampton dalam laga lanjutan Premier League Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/10/2013).


Bentuk tanggung jawab itu akan direalisasikan dengan mengincar kemenangan pada laga selanjutnya ketika United menjamu Real Sociedad dalam laga lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions tengah pekan depan.


'Kami pikir kami harus melihat ke depan dan menata kembali kepercayaan diri kami, kami sedang tidak berada pada performa terbaik kami, kami tahu itu tapi di lain waktu kami harus bisa menang, kami harus segera kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Sociedad,' kata Carrick dalam situs resmi Manchester United.


Gelandang senior Setan Merah itu juga menyatakan bahwa mayoritas para pemain Manchester United frustrasi setelah mendapatkan hasil seri tersebut. Apalagi kemenangan itu hilang di saat masa pengujung laga.


'Kami frustrasi dan kecewa, kami sebenarnya hanya butuh satu gol saja dan kami menciptakan banyak peluang tapi kiper mereka melakukan penyelamatan gemilang. Saya pikir seharusnya kami pantas memenangkan pertandingan ini,' kata Carrick.


The Red Devils membuka skor dulu di babak pertama melalui Robin van Persie, tapi tiga angka yang sudah membayang di pelupuk mata pupus setelah mereka kecolongan gol penyeimbang Soton hasil kontribusi Dejan Lovren hanya semenit sebelum waktu normal habis.


Skor imbang 1-1 berarti United hanya mampu memetik satu kemenangan saja dalam empat laga terakhir di Liga Primer Inggris, dan sang juara bertahan untuk sementara harus puas duduk di posisi kedelapan.


Pelatih Manchester United David Moyes juga terlihat tak kuasa menahan kekecewaannya setelah pertandingan berakhir. Tapi suksesor Sir Alex Ferguson ini mengaku mengambil sisi positif dari hasil ini.


'Kami sebenarnya memiliki sejumlah kesempatan untuk membungkus kemenangan dan saya kecewa karena hal tersebut. Saya berusaha untuk membangun hal-hal setiap pekan dan menemukan konsistensi, dan kami sekarang yang bisa kami lakukan hanyalah berusaha memenangi laga selanjutnya,' ujar Moyes.


Selanjutnya David Moyes menyatakan mereka harus benar-benar merombak diri, dan menyuntik lagi motivasinya jelang laga melawan Sociedad. Pasalnya, calon lawan mereka saat ini sedang dalam performa terbaik.


Dalam lanjutan La Liga kemarin, Sociedad dengan meyakinkan meraih kemenangan tandang 2-1 atas Valencia. Dua gol Sociedad dicetak A Griezmann menit 41, dan Ruben Pardo menit 59. Sedang gol Valencia oleh D Pabon menit 93.


Pelatih Sociedad, Jagoba Arrasate menyebut kemenangan itu sebagai hasil yang fantastis, dan modal berharga untuk melawan Manchester United di Liga Champions. 'Menang di stadion keramat seperti Mestalla ini jelas melambungkan kepercayaan diri kami. Tentu saja, kini kami datang ke Old Trafford dengan kepala tegak,' ujarnya.


Ia menambahkan, 'Kemenangan ini tidak dengan sendirinya menjamin kami akan meraih angka penuh di Manchester. Tapi, saya berani menjamin, adalah lebih nyaman kita bertandang ke sana dengan kemenangan ketimbang dengan kekalahan,' katanya. (Tribunnews.com/cen)



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Pemain Manchester United Mulai Dilanda Frustrasi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/pemain-manchester-united-mulai-dilanda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Minggu, 20 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Pemain Manchester United Mulai Dilanda Frustrasi"

Posting Komentar