Diberdayakan oleh Blogger.

Hadapi Manchester United Legend, Ini Skuat Tim Legenda Indonesia


Jajaran eks bintang Manchester United akan menjajal para legenda hidup sepakbola nasional dalam duel persahabatan bertajuk Battle Of RED (Retired Extremly Dangerous) di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, tanggal 23 Oktober 2013 mendatang. Siapa saja para pemain legenda yang bakal memperkuat Manchester United Legend dan Indonesia Legend?


Di kubu Manchester United Legend, tertera nama-nama top eks bintang MU yang tentunya tidak asing lagi, sebut saja Michael Owen, Quinton Fortune, Louis Saha, David May, Paul Parker, Keith Gillespie, Jesper Blomqvist, Lee Sharpe, Ronny Johnsen, Clayton Blackmore, Lee Martin, Russel Beardsmore, Ben Thornley, dan Nick Culkin.


Sedangkan di pihak Indonesia Legend yang akan ditukangi oleh Danurwindo, jajaran pemain Timnas Indonesia era Primavera mendominasi komposisi tim yang bakal bertarung dengan Manchester United Legend. Di posisi kiper misalnya, ada nama Hendro Kartiko dan Kurnia Sandy.


Adapun di lini belakang, tercantum nama-nama legenda seperti Anang Ma'ruf, Maman Abdurahman, Erol FX Iba, Charis Yulianto, Ismed Sofyan, dan tak ketinggalan Bejo Sugiantoro. Untuk barisan pemain tengah, Danurwindo mempercayakan kepada Ponaryo Astaman, Firman Utina, Bima Sakti, M. Ridwan, dan Elie Aiboy.


Lini serang Indonesia Legend pun akan diisi oleh nama-nama yang pernah sangat moncer pada masanya, seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Bambang Pamungkas, Budi Sudarsono, Gendut Doni, serta Zainal Arif.


Jika Anda ingin melihat laga Battle of RED ini, tiket termurah yang disediakan dijual dengan harga 55 ribu rupiah untuk tribun atas. Kemudian 140 ribu untuk Kelas I, 225 ribu untuk Kelas ISL, 370 ribu untuk VIP Timur, 475 ribu untuk VIP Barat, dan 1 juta untuk Kelas VVIP.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Hadapi Manchester United Legend, Ini Skuat Tim Legenda Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/hadapi-manchester-united-legend-ini.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 15 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Hadapi Manchester United Legend, Ini Skuat Tim Legenda Indonesia"

Posting Komentar