Diberdayakan oleh Blogger.

Fergie: Saya Takut Meninggalkan Manchester United


penulis: Adhie Sathya


Sir Alex Ferguson akhirnya meninggalkan Manchester United sebagai manajer pada akhir musim lalu. Setelah 26 tahun, Fergie merasa sudah cukup dengan kiprahnya di Old Trafford.


13 gelar Liga Inggris dan dua gelar Liga Champions menjadi sumbangan terbesarnya. Dan warisannya dalam bentuk fisik maupun mental bertanding masih akan terasa di tahun-tahun ke depan.


Fergie mengaku sempat ketakutan ketika ia memutuskan untuk pensiun. 'Saya bertemu dengan David Gill di rumah saya. Dia datang ke saya untuk membicarakan rencana pensiunnya.' ujar Fergie yang dilansir oleh ESPN.


'Saya berkata dalam hati 'Ya Tuhan, saya telah membuat pikiran saya terpengaruh tentang keputusan saya pensiun di akhir musim. Dalam artian, Saya memulai berpikir tentang pergi dari klub dengan terburu-buru.' jelasnya.


Namun, Fergie tidak panik karena ia memutuskan untuk menjelaskan kepada sang pemilik klub, Malcolm Glazer. 'Saya bertemu dengan Mr Glazer dan saya berbicara tentang keinginann saya.' tuturnya.


'Itu merupakan periode tersulit saya. Saya mencoba untuk menutupi hal tersebut dan bahkan untuk berbicara dengan keluarga, saya tidak mampu.' tambah Fergie.


Sayang, kepemimpinan Sir Alex Ferguson belum dapat digantikan oleh David Moyes. Hanya waktu yang akan menjawab pertanyaan fans 'Sampai kapan?'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Fergie: Saya Takut Meninggalkan Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/10/fergie-saya-takut-meninggalkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 21 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Fergie: Saya Takut Meninggalkan Manchester United"

Posting Komentar